Aplikasi Perekam Layar HandPhone


Buat kalian para pembuat konten tentu screen record atau merekam melalui layar handphone merupakan hal yang penting.

Terutama bagi para gamers yang sering merekam live gameplay mereka, aplikasi perekam layar menjadi aplikasi yang wajib dimiliki.

Nah, untuk itu pada artikel kali ini akan merekomendasikan kalian aplikasi perekam layar terbaik untuk android nih, yuk disimak.

1. Screen RecorderAplikasi Screen Recorder


Aplikasi perekam layar keluaran Kimcy929 ini nggak hanya memiliki kemampuan untuk merekam layar, namun juga bisa digunakan untuk screen capture dan mengedit video yang kalian miliki.

Aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan karena hanya dengan menekan tombol record, ia akan secara otomatis merekam layar.

Kalian juga bisa mengubah resolusi videonya pada pengaturan. Selain itu, kalian dapat memilih ingin sekaligus merekam dengan suara atau nggak. Salah satu aplikasi yang simpel buat kalian yang senang merekam game.

2. Mobizen

Aplikasi Mobizen


Didownload lebih dari 100 juta pengguna, Mobizen masih menjadi salah satu screen recorder yang populer di Google Play Store.

Fitur yang terdapat di dalamnya pun sangat membantu untuk kalian yang ingin membuat konten. Terdapat screen record dan video editor. Melalui aplikasi ini, kalian dapat menyimpan perekaman video dengan durasi yang panjang. Apalagi watermark dapat dihilangkan secara gratis di Mobizen.


3. GU Screen RecorderAplikasi GU Screen Recorder


GU Screen Recorder adalah aplikasi perekam layar yang cukup populer. Didownload lebih dari 1 juta, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk merekam layar dengan suara in-game disertai dengan microphone sehingga suara kalian juga dapat terekam ketika bermain.

Aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan dan pemain bisa menggunakannya dengan gratis.


4. ADV Screen RecorderAplikasi ADV Screen Recorder


ADV Screen Recorder merupakan aplikasi perekam layar yang terbilang ringan. Menggunakan ADV Screen Recorder, kalian bisa merecord video yang ada di dalam handphone dengan kualitas bagus.

Selain dapat merekam video, aplikasi ini juga memudahkan kalian untuk trim video. Aplikasi yang mudah digunakan khususnya untuk merekam gameplay, nggak heran jika sudah didownload lebih dari 10 juta.

5. AZ Screen RecorderAplikasi AZ Screen Recorder


Aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk merekam layar disertai audio. Hasil perekamannya juga stabil dan memiliki kualitas yang tinggi.

Banyak fitur yang ada di dalamnya seperti video editor dan screen capture, serta dapat digunakan untuk merekam video dengan durasi panjang. Aplikasi ini juga sudah didownload lebih dari 50 juta.

Demikian lah aplikasi perekam layar yang telah direkomendasikan untuk kalian. Merekam gameplay kini bisa jadi lebih mudah, pastinya setiap moment penting jadi mudah diabadikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *