Layanan Antar Jemput Sekolah

Layanan antar jemput anak sekolah sangat membantu para orangtua ketika anak-anaknya berangkat dan pulang sekolah.

Jika kita sudah mempunyai mobil dengan jenis yang bisa muat banyak anak, kita bisa segera memulai bisnis ini. Dan apabila belum mempunyai kendaraannya, mungkin anda bisa membeli mobil yang bekas dahulu atau menyewa nya, dan tentunya keuntungan diperhitungkan secara teliti dengan baik.

Dalam menawar jasa kita, bisa menggunakan cara brosur yang disebarkan pada para orang tua murid. Untuk menemui mereka, gunakan waktu tertentu, seperti penerimaan raport dan penerimaan siswa baru. Untuk harga yang ditawarkan bervariasi tergantung jarak rumah masing-masing anak dengan sekolah, yaitu berkisar antara Rp.150.000 sampai Rp. 350.000 perbulannya.

Selain menggunakan brosur, kita bisa saja mengajak pihak sekolah untuk melakukan kerjasama. Dengan cara meminta pihak sekolah menawarkan kepada para orangtua murid agar menggunakan jasa antar jemput kita.

Kunci Sukses Bisnis Antar Jemput

Sebagai pandangan baru, kita bisa mempertimbangkan untuk bekerjasama dengan sekolah- sekolah. Biasanya persyaratan yang diberikan sekolah tidaklah terlalu sulit. Cukup mempunyai mobil sendiri, mengisi fomulir pembayaran dan bayaran bagi hasil per anak sekitar 2,5 % samapi 4 %. Untuk hal ini, pengelolaan dikoordinir oleh pihak sekolah untuk dibagi sesuai jumlah armada.

Dalam menjalankan peluang bisnis sampingan berupa bisnis antar jemput ini, jangan pernah kita lupakan adalah pelayanan kepada para anak sekolah pengguna jasa antar jemput kita tersebut. Diantaranya yang dapat kita berikan adalah cara berkomukasi yang baik, kebersihan kendaraan dan perawatannya, serta wewangian dan musik khas anak-anak sekolah.

Jika sek olah masih membutuhkan armada antar jemputlagi, kita bisa menambah kendaraan kita dan menawarkan lagi kepada pihak sekolah. Jika tidak cukup uang, kita bisa mencari pinjaman, kredit atau mencari insvertor dan mengajak untuk bekerjasama. Apakah anda tertarik untuk mencoba peluang bisnis antar jemput ini ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *