Anak Laki Laki

Anak laki-laki akan memiliki keunggulan dan kelebihan, baik laki-laki maupun perempuan memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Berikut ini keunggulan memiliki anak laki-laki yang perlu diketahui :

  • Dekat dengan Sang Ibu

Sang ibu akan memiliki kedekatan dengan anak laki-lakinya, tidak heran ketika anak laki-lakinya kelak menikah ibunyalah yang oveprotektif terhadap anak laki-lakinya. Calon yang dipilih anaknya tentu harus sesuai kriteria ibunya. Jika tidak, akan terjadi perselisihan antara sang ibu dan anak.

  • Bayi Laki-Laki Mudah Dibersihkan

Saat ciri ciri hamil anak laki laki, kelak setelah lahir akan mudah membersihkannya. Misalnya saja ketika anda akan mengganti popoknya. Membersihkan bayi laki-laki lebih mudah dibandingkan dengan anak perempuan, alasannya adalah vagina terdiri dari beberapa lekukan kulit sedangkan penis tidak.

  • Kepercayaan Diri

Anak laki-laki akan memiliki tingkat kepercayaan diri yang cukup, terutama yang berhubungan dengan fisiknya. Anak laki-laki akan memiliki kemampuan motorik kasar yang lebih berkembang dibandingkan dengan motorik halus. Sehingga tidak heran jika anak laki-laki yang anda miliki akan suka dengan berlari, main bola, berebut ayunan dan juga soal berkelahi. Dalam kemampuan fisik tersebut, anak laki-laki memiliki kemampuan yang lebih besar dibandingkan dengan anak perempuan. Motorik kasar anak laki-laki akan terus berkembang selama dia masuk ke preschool.

  • Suka dengan Dunianya

Anak laki-laki akan suka dengan eksplorasi dunianya. Tidak heran jika rumah akan menjadi lebih berisik, meski begitu rumah akan terlihat lebih hidup dibandingkan dengan sebelumnya. Anak laki-laki juga lebih ekspresif, misalnya saja tertawa, berteriak, berbicara dengan suara yang lebih keras.

  • Emosi Kuat

Soal perilaku, anak laki-laki akan memiliki emosi yang kuat. Saat usianya dibawah tiga tahun, anda akan dikejutkan oleh perilakunya. Anak laki-laki memiliki tingkat emosional yang lebih dibandingkan dengan anak perempuan. Anak laki-laki akan sering merasakan gelisah sehingga sulit dalam pemulihan diri. Namun ketika usianya lebih dari tiga tahun, anak laki-laki sulit mengungkapkan perasaannya.

Sehingga saat usianya lebih dari tiga tahun, pihak orangtua akan sulit mengendalikan emosinya. Hal itu dikarenakan orangtua tidak tahu apa yang diinginkan oleh anaknya. Selain itu, ucapan yang dilontarkan anak laki-laki juga cukup terbatas.

  • Sifat Melindungi

Jika memiliki anak laki-laki, anda memiliki pelindung. Memang anak laki-laki sulit mengungkapkan perasaannya, namun mereka lebih pandai dalam mengungkapkan rasa sayangnya terhadap orangtua dan juga saudaranya. Anak laki-laki yang anda miliki akan bersikap melindungi saudara terutama ibu yang dia cintai. Rasa sayang anak laki-laki kepada ibunya sangat besar, dia juga menganggap ibunya adalah sosok yang sempurna sehingga dia akan berusaha melindungi ibunya semaksimal mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *